Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pesan Rakyat Dunia Untuk Rahma Lewat Piala Dunia 2010


lukisan “Rokok Bill Gates”

95  x   115 cm, akrilik pada kanvas, dimulai pada 24 Maret 2010

Spain’s Andres Iniesta, second from right in front, holds up the World Cup trophy as he celebrates with fellow team members following the World Cup final soccer match between the Netherlands and Spain at Soccer City in Johannesburg, South Africa, Sunday, July 11, 2010. (AP Photo/Martin Meissner) Sun Jul 11, 5:37 PM ET
Reuters

King Juan Carlos, center, holds the World Cup trophy next to Queen Sofia, right, and Vicente del Bosque, left, at the Royal Palace in Madrid on Tuesday, July 12, 2010. Spain won the World Cup after defeating the Netherlands 1-0 on Sunday. (AP Photo/Paul White) Mon Jul 12, 1:28 PM ET King Juan Carlos, right, talks to Spain’s captain Iker Casillas, center, during a reception at the Royal Palace in Madrid on Monday, July 12, 2010. Spain won the World Cup after defeating the Netherlands 1-0 on Sunday. Also in the picture from left, Princess Elena, Princess Letizia and Prince Felipe. (AP Photo/Paul White) Mon Jul 12, 6:09 PM ET

Shakira pada video clip Waka-waka, lagu resmi Piala Dunia 2010. Dengan wajah latin yang rada mirip Rahma pada lukisan dan juga berbaju merah.

El fire: Andres Iniesta fires a stunning shot past Holland goalkeeper Maarten Stekelenburg for the extra-time winner. Dailymail.co.uk / Reuters

“Rahma Michelle Pray”, 105 x 152 cm, akrilik pada kanvas, dimulai pada 3 Februari 2010.

Dailymail.co.uk / AP
Dailymail.co.uk

Jose Antonio Reyes, pemain Spanyol yang tergabung dalam Atletico Madrid, tiba di Jakarta pada 25 Juni 2010, mengenakan kaos sponsor Gudang Garam.  foto: Rizal Syahisa / Bolanews.com


Skor 1-0 untuk Spanyol pada pertandingan final Piala Dunia 2010 tanggal 11 Juli 2010 dicetak oleh Andres Iniesta  yang merupakan pemain bernomer 6, dimana angka 6 seperti berarti “end A.M.” atau “A.M. Firmansyah berakhir, ketemu ajal,” sesuai skema Rahm Emanuel. Bersama beberapa isyarat lain yang muncul di Piala Dunia 2010 ini seperti aku tulis di “Pesan Dari Beberapa Pertandingan Pertama World Cup 2010” dan “Dua Gol Keisuke Honda“, serta mengingat sepakbola merupakan olahraga terpopuler di dunia dengan penggemar milyaran orang di seluruh dunia, maka hasil pertandingan final Spanyol melawan Belanda itu seperti mewakili pesan masyarakat dunia agar kamu mewujudkan skema Rahm Emanuel bersama aku dan cuma satu orang yang menjadi nol atau wafat yaitu aku.

Waktu sejak sekitar akhir Juni 2010 yang lalu muncul berita kegiatan sekitar kedatangan pemain Spanyol Jose Antonio Reyes yang saat ini tergabung di Ateltico Madrid,  aku sempat berpikir nekat juga nih Gudang Garam, seolah Spanyol akan menang, apakah karena terinspirasi oleh penawaranku berupa lukisan kamu berbaju merah itu yang seperti merah seragam tim Spanyol.

Kemudian ketika aku tahu Gudang Garam bekerja sama dengan TV-One untuk event Jose Antonio Reyes itu, aku pikir berarti yang nekat Gudang Garam sama TV-One, still yakin Spanyol akan menang, apakah semua itu karena terinspirasi oleh penawaranku ke Gudang Garam berupa lukisan kamu berbaju merah itu yang seperti merah seragam tim Spanyol. Padahal ‘kan masih ada tim-tim kuat lain waktu itu, seperti Brazil, Jerman, Argentina, Inggris, Itali.

Tapi kemudian terbukti emang Spanyol yang menang. Gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Andres Iniesta, yang nama dia kalau disingkat menjadi “AI” yang seperti kata bahasa Inggris “eye”.

Sedangkan lukisan lain yang ditawarkan secara bersamaan dengan “Rokok Bill Gates” ke Gudang Garam adalah lukisan “Rahma Michelle Pray”, yang memuat warna  orange  di tembok latar belakang. Pada foto asli sebetulnya warna tembok adalah putih, tapi aku ganti jadi orange agar tampak lebih berwarna. Dan ternyata yang masuk final Piala Dunia 2010 ketemu Spanyol adalah Belanda yang terkenal dengan kostum orange.

Maka aku pikir ini isyarat dari Allah SWT agar kamu mendampingi aku saat aku ketemu ajal dengan cara kita mewujudkan skema Rahm Emanuel untuk kebaikan umat manusia.


Jakarta, 13 Juli 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


One Response to “Y247. Pesan Rakyat Dunia Untuk Rahma Lewat Piala Dunia 2010”


  1. […] Y247. Pesan Rakyat Dunia Untuk Rahma Lewat Piala Dunia 2010 […]


Leave a comment