Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Agar Kakak Tidak Berakhir

Nampan terbuat dari gelas kristal terletak di atas bufet antara dapur dan ruang makan. Di atas nampan ada botol kecil vitamin Enervon-C, beberapa tusuk gigi di dalam tabung keramik, tutup berbentuk kapsul warna biru dari tabung keramik itu, dan satu kardus tusuk gigi. Keramik berbentuk kapsul, tutup dari tempat tusuk gigi, berwarna biru dengan motif kembang-kembang warna merah, hijau dan putih.
Rahma Sarita pada Apa Kabar Indonesia 2 Juli 2010 dengan baju warna biru bermotif kembang-kembang warna merah, hijau dan putih seperti tutup keramik tempat tusuk gigi.
Rahma Sarita pada Apa Kabar Indonesia 2 Juli 2010 dengan teks nomer rekening untuk sumabangan kepada pelawak Cholik Syahmari yang sedang sakit dan butuh biaya.
Rahma Sarita pada Kabar Petang 3 Juli 2010 bersama M. Rizky.
Foto kiri Comel waktu baru datang, masih kecil dengan bulu berdiri, dan foto kanan beberapa bulan kemudian. Comel adalah kucing yang ada di tempat tinggalku pada tahun 2007 sebelum mati sakit pada November 2007. Sekitar lima hari sebelum mati, Comel mengejar cecak di atas bufet dapur dan menyebabkan tutup keramik dari tempat tusuk gigi pecah, sehingga aku lem kembali dengan lem Fox.
Meskipun Brazil diunggulkan oleh banyak pihak, tapi yang menang justru Belanda dengan skor 2-1 pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2010 tanggal 2 Juli 2010. Dan salah satu gol pada menit 52 merupakan gol bunuh diri pemain Brazil bernomer punggung 5, Felipe Melo yang kalau disingkat menjadi FM seperti mengingatkan aku soal Firman mewujudkan kamu menjadi Ema untuk aku….foto: dailymail.co.uk. / Reuters
Tragedi gol pertama untuk Belanda yang merupakan gol bunuh diri Brazil, dilihat dari sudut lain……foto: dailymail.co.uk / Getty Images Kartu merah untuk Felipe Melo pada menit ke 73……foto: dailymail.co.uk / Reuters


Kemunculan kamu pada tanggal 2 dan 3 Juli 2010 yang lalu menjadi penting untuk aku tulis disini, sebab seperti ada pesan dari langit soal hidup dan mati.

Pada pertengahan tahun 2007 pembantu di tempat tinggalku membawa kucing kecil berwarna abu-abu, dengan bulu-bulu yang tampak berdiri. Setelah dirawat beberapa bulan kemudian ternyata tumbuh menjadi kucing yang lucu, dengan bulu di beberapa bagian lebih panjang seperti di bawah leher, di belakang kaki, di bawah badan, dan di ekor, sehingga tampak beda dengan kucing biasa. Selain gemuk dan lucu, kucing itu juga gesit berlarian kesana kemari di dalam maupun di luar ruangan. Namun kemudian pada akhir November 2007 kucing itu, yang diberi nama si Comel, sakit dan lima hari kemudian mati.

Lima hari sebelum mati, waktu aku lagi nonton TV di ruang duduk, tiba-tiba ada bunyi benda jatuh di dekat dapur. Ternyata kucing itu, si Comel, meskipun sudah mulai sakit tapi masih gesit mengejar cecak di tembok dapur. Karena loncatan yang gesit itu, menyebabkan sebuah keramik berbentuk kapsul yang merupakan tutup dari tempat tusuk gigi, jatuh dan pecah. Aku segera kumpulkan pecahan itu dan ternyata bisa diperbaiki, aku lem pakai lem Fox.

Seperti dapat dilihat pada foto di atas, keramik berbentuk kapsul yang merupakan tutup dari tempat tusuk gigi itu berwarna biru dengan motif kembang-kembang warna merah, hijau dan putih. Maka itu ketika pada 2 Juli 2010 di acara Apa Kabar Indonesia kamu muncul dengan baju warna biru bermotif kembang-kembang merah, hijau dan putih, aku langsung ingat sama tutup keramik tempat tusuk gigi yang sempat pecah oleh si Comel itu.

Apalagi kemudian pada 3 Juli 2010 kamu muncul dengan baju abu-abu, seperti warna bulu si Comel. Maka kemudian muncul kekhawatiranku, apakah ini isyarat bahwa kamu akan sakit lalu meninggal seperti si Comel itu. Apalagi pada 2 Juli 2010 waktu kamu muncul dengan baju biru bermotif kembang itu, ada segmen soal pelawak Cholik yang sedang sakit keras.

Mengingat waktu itu si Comel sakit lima hari sebelum mati, maka apakah ini berarti kita harus ketemu pada tanggal 5.

Isyarat ini menjadi lebih penting karena pada 2 Juli 2010 waktu kamu muncul dengan baju biru bermotif kembang itu, didahului dengan siaran langsung pidato pak Aburizal Bakrie dari perkemahan jambore Karya Tunas Nusantara di Sumedang. Sebelum pidato dimulai, pembawa acara Dick Doang dan pelawak Jody sempat meneriakkan “….perlu Kakak nggaaaak…..!!!!”, beberapa kali, karena pak Aburizal Bakrie diperkenalkan sebagai “kakak” kepada para pemuda-pemudi peserta jambore Karya Tunas Nusantara itu.

Waktu itu aku pikir itu isyarat bahwa mereka sedang mendukung kesebelasan Brazil, sebab ada pemain terkenal Brazil yang bernama Kaka, dan juga tim Brazil dikenal dengan seragam warna kuning seperti warna khas Golkar yang sekarang diketuai pak Aburizal Bakrie. Apalagi malam itu Brazil memang sedang bertanding dalam pertandingan penting di perempat final lawan Belanda. Dan kemudian seperti kita ketahui bersama, meskipun Brazil diunggulkan oleh banyak pihak, tapi yang menang justru Belanda dengan skor 2-1 dan salah satu gol merupakan gol bunuh diri pemain Brazil bernomer punggung 5, Felipe Melo yang kalau disingkat menjadi FM seperti mengingatkan aku soal Firman mewujudkan kamu menjadi Ema untuk aku.

Maka aku pikir ini merupakan isyarat penting dari langit. Dengan hasil pertandingan itu dimana Brazil tidak berlanjut ke final, berarti isyarat “agar Kaka tidak ke final, tidak berakhir”. Sebab arti dari final ‘kan “terakhir”. Dan karena kakakku bernama Faisal yang kadang dipanggil Ical seperti nama kecil pak Aburizal Bakrie, maka kekalahan Brazil itu merupakan isyarat agar “orang-orang yang terkait dengan SAL, misalkan orang-orang yang terkait dengan salib,  tidak perlu menjadi final, tidak perlu berakhir. Sebab ada risiko kalau orang-orang terkait dengan SAL itu tiba-tiba berakhir, tiba-tiba diangkat dari dunia ini oleh Allah SWT, maka senjata-senjata pemusnah massal dapat jatuh ke tangan pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menyebabkan Perang Dunia ke 3, dengan risiko kehancuran sangat besar mengingat daya hancur senjata pemusnah massal itu seperti nuklir, senjata virus, senjata kimia, senjata biologi.”

Seperti sudah sering aku sebutkan, sesudah aku kerja di American Express pada tahun 1989 dengan bos bule bernama Bill, terjadi beberapa peristiwa bersejarah antara lain tembok Berlin runtuh, Uni Sovyet terpecah dan sekarang antara lain menjadi Rusia, sehingga Amerika menjadi satu-satunya negara Adidaya di dunia, Bill Clinton jadi presiden dalam dua periode sejak 1992, lalu Bill Gates menjadi orang terkaya dunia lebih dari 12 tahun sejak 1994. Semua itu sulit untuk dikatakan sebagai rekayasa manusia, apalagi rekayasa oleh aku sendiri, melainkan merupakan pesan penting dari Allah.

Jadi sekarang tinggal terserah kamu, apakah kamu mau mewujudkan skema Rahm Emmanuel dengan menjadi Ema untuk aku agar kamu ada disampingku saat aku ketemu ajal untuk kebaikan umat manusia. Dan dalam perjalanan aku untuk ketemu ajal sebagai suami kamu itu, mungkin ada hal-hal penting yang ditugaskan oleh Allah SWT kepada kita berdua untuk kebaikan umat manusia.



Jakarta, 4 Juli 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538

One Response to “Y241. Agar Kakak Tidak Berakhir”


  1. […] Y241. Agar Kakak Tidak Berakhir […]


Leave a comment