Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pesan Soal Hyper Setelah Heifer

Narasumber pada Kabar Petang 16 Januari 2010, Ahmad Mubaroq dari Partai Demokrat, Tjipta Lesmana analis komunikasi politik, dan Idurs Marham dari Partai Golkar yang juga ketua pansus Bank Century.

M. Rizky dan Rahma Sarita pada Kabar Petang 16 Januari 2010.


Pada acara Kabar Petang 16 Januari 2010, ada segmen soal pansus Bank Century dengan narasumber Ahmad Mubaroq dari Partai Demokrat, Tjipta Lesmana analis komunikasi politik, dan Idurs Marham dari Partai Golkar yang juga ketua pansus Bank Century.

Nama pak Ahmad Mubaroq kalau disingkat jadi A.M. seperti namaku A.M. Firmansyah. Maka ketika beliau menyebutkan ada anggota pansus yang seperti hyper kritis dalam sidang-sidang kasus bank Century, aku merasa itu merupakan pesan juga untuk aku. Terutama sekali ucapan beliau itu terjadi setelah aku tulis surat sebelum ini soal “ Heifer Setelah Gempa Haiti” dimana nama “Heifer” sepintas lalu seperti “hyper”.

Sore kemarin itu juga ada newsticker yang menyebut ada anggota pansus yang berusaha memanfaatkan kesempatan untuk menjatuhkan SBY. Maka mengingat suratku yang berjudul “Heifer Setelah Gempa Haiti” itu juga memuat tokoh politik partai diluar Partai Demokrat, perlu aku jelaskan disini aku tidak berminat ke bidang politik. Aku memuat foto-foto tokoh politik partai itu karena ada yang pakai baju sewarna dengan anak kecil di mesjid yang aku tulis di surat itu, dan yang satu lagi karena memiliki nama yang seperti memuat nama kamu.

Lagipula gila betul kalau aku dan kamu masih sibuk dengan soal politik dalam negeri, padahal sudah ada bencana-bencana besar yang seperti terkait dengan kamu dan aku dengan korban mencapai ratusan ribu orang di tingkat internasional, dan sudah muncul isyarat-isyarat dari Allah SWT yang memuat pesan bahwa kamu dan aku seperti diarahkan ke tingkat internasional seperti aku tulis di “Lingkaran Dengan Panah Ke TV Pada Mozilla Firefox“.



Jakarta, 17 Januari 2010.
wasalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538


2 Responses to “P150. Pesan Soal Hyper Setelah Heifer”


  1. […] P150. Pesan Soal Hyper Setelah Heifer […]


  2. […] P150. Pesan Soal Hyper Setelah Heifer […]


Leave a comment