Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

 
HAL: Isyarat Lewat Indra Dan Dilla

 
     
 
     
 
     



Kamis 26 Nopember 2009 malam di acara Bukan Empat Mata bintang tamu adalah ustadz Jeffry, ustadz Ahmad Al Habsyi, Indra Bekti bersama calon istri Dilla Jelita, dan Indy Barens, dengan hosts Tukul dan Bella Safira. Sedangkan Vega yang biasa mendampingi Tukul, lagi tidak ada, mungkin karena lagi hamil. Indra dan calon istri pakai baju muslim, baju Indra seperti baju orang Pakistan yang agak panjang. Ada momen waktu Indra sembari duduk membereskan baju itu sehingga seperti perempuan yang lagi beresin ujung rok. Dan itu mengingatkan aku pada momen tanggal 17 Nopember 2009 di akhir acara Kabar Petang, kamu yang pake baju sewarna dengan seprei tempat tidurku yang baru aku ganti dua hari sebelum itu, juga melakukan gerakan seperti sedang membereskan ujung rok kamu. Tapi sebetulnya itu bukan ujung rok kamu, melainkan kamu sedang mengangkat semacam tas kulit dari pangkuan kamu,  entah mungkin tempat computer notebook atau apa.

Pada bagian lain Indra memperagakan waktu dia melamar calon istri dia itu. Juga dia cerita perbedaan cewe itu dengan yang lain adalah waktu belum kenal sama Indra, terus dia ajak cewe itu foto bersama, tapi cewe itu malah nggak mau, padahal cewe lain banyak yang pingin foto bersama Indra.

Namun pesan penting dari episode itu adalah nama cewe calon istri Indra Bekti itu adalah Dilla yang seperti mengingatkan pada deadline untuk kita di akhir Januari 2010 yang berdasarkan pada analogi kecelakaan mobil Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 dan dua setengah tahun kemudian Lady Di pada 31 Agustus 1997, serta Taufik Savalas sahabat Nike Ardilla pada 11 July 2007 yang dua setengah tahun kemudian adalah akhir Januari 2010.

Jakarta, 28 Nopember 2009
wassalam,
 

 

A.M. Firmansyah
sms 0812 183 1538

One Response to “I87. Isyarat Lewat Indra Dan Dilla”


  1. […] I87. Isyarat Lewat Indra Dan Dilla […]


Leave a comment