Rahma Sarita: assalamualaikum wr wb

HAL: Pembatalan Kedua Seperti Terkait Kita Lagi


Lukisan “Bill Gates Tanggal 29” yang mulai dikerjakan pada 29 Maret 2010. Foto dibawah yang dibuat oleh NASA pada ulang tahunku 17 Mei 2010 lalu memuat aliran minyak di teluk Meksiko dengan posisi dan warna hijau serupa posisi dan warna hijau jas Bill Gates di lukisan.

A false-color image created by combining data from Multi-angle Imaging SpectroRadiometer (MISR) instrument aboard NASA’s Terra spacecraft shows the oil spill in the Gulf of Mexico in this image captured on May 17, 2010, at around 16:40 UTC . (11:40 am CDT). REUTERS/NASA/Goddard/Terra/ Handout Tue May 25, 9:01 PM ET

US President Barack Obama speaks in the Rose Garden at the White House in Washington, DC. Obama dramatically postponed his trip to Indonesia and Australia until June, so he can battle for a historic health reform bill that could shape his legacy. (AFP/Saul Loeb) Thu Mar 18, 10:58 PM ET


US President Barack Obama (L) and First Lady Michelle Obama arrive at Sidwell Friends School to attend an event for their daughter Sasha. Obama has postponed a trip to Australia and Indonesia, the White House said Friday, in a sign the unchecked Gulf oil spill is now making waves in his broader agenda. (AFP/Mandel Ngan) Fri Jun 4, 11:13 AM ET

Foto kiri berita pembatalan pertama, foto kanan berita pembatalan kedua.


Rahma Sarita pada Kabar Petang 6 Juni 2010 bersama Divy Lukmansyah yang sepintas lalu seperti nama Firmansyah. Pada akhir acara Rahma memegang belakang leher seperti terkait soal “Papah tolong ritsletingku…” yang pernah diungkap pada surat Gempa Haiti 7 SR Setelah Kamu “Meninggalkan” Aku.
BP America Chairman and President Lamar McKay takes his seat before testifying before the Senate Homeland Security and Governmental Affairs Committee in Washington, DC. The US interior secretary faces lawmakers over a huge and growing Gulf oil spill that engineers are struggling to control and scientists fear could threaten Florida’s coral reefs. (AFP/Getty Images/Win Mcnamee) Tue May 18, 7:04 AM ET


Untuk kedua kali presiden Obama membatalkan rencana kedatangan ke Indonesia yang semula dijadwalkan pada bulan Juni 2010, dan sekali lagi seperti terkait dengan kegiatanku. Sebelum itu, Penundaan Kunjungan Maret 2010 dilakukan karena presiden Obama sedang sibuk menggolkan undang-undang kesehatan yang bersejarah, dan itu setelah aku sakit Herpes lagi sesudah sekitar 30 tahun sakit serupa pernah aku alami pula.

Pembatalan kunjungan kedua disebabkan presiden Obama sibuk dengan soal kebocoran sumur minyak milik British Petroleum di Teluk Meksiko. Seperti aku sebutkan di surat “Pesan Dari Presiden Obama Pada Ulang Tahunku“, dari beberapa foto yang muncul sekitar ulang tahunku 17 Mei 2010 yang lalu, ada foto dari pesawat luar angkasa Terra milik NASA yang menampakkan aliran minyak dari kebocoran sumur minyak di teluk Meksiko. Warna hijau aliran minyak di laut pada foto itu seperti warna hijau jas Bill Gates pada lukisan “Bill Gates Tanggal 29“.

Mengingat sudah dua kali pembatalan yang seperti terkait dengan aku, dan juga kamu tentu saja, maka aku pikir ini merupakan sesuatu yang serius.

Pada berita pembatalan yang pertama, foto yang muncul adalah presiden Obama seorang diri, sedangkan pada berita pembatalan yang kedua, foto yang muncul adalah presiden Obama bersama first lady Michelle Obama. Sehingga seperti merupakan isyarat Soal Menjalankan Bagian Kita dan juga terkait ideku soal pernikahan 33 pasangan dari seluruh propinsi Indonesia dengan presiden Obama sebagai saksi nikah, sebagai bagian dari kontribusi Indonesia untuk perdamaian dunia sebab orang menikah tentu lebih enak dalam keadaan damai.

Ideku soal pernikahan 33 pasangan dari seluruh propinsi Indonesia dengan presiden Obama sebagai saksi nikah, muncul di benakku pada akhir April 2010. Tapi karena aku pikir waktu sudah terlalu mepet menjelang rencana kunjungan presiden Obama pada Juni 2010, maka ide itu cuma aku tuliskan pada surat ke perusahaan rokok terkait lukisan “Rokok Bill Gates”.


Jakarta, 7 Juni 2010.
wassalam,


a.m. firmansyah
sms 0812 183 1538

Leave a comment